Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jelang Valentine, Revlon Kampanyekan “Love is On”

40
dok: Mitha
dok: Mitha

Jakartakita.com – Jelang Hari Valentine atau hari kasih sayang,  Revlon meluncurkan kampanye global “Love is On” sekaligus tiga tren makeup terbaru untuk menginspirasi wanita menampilkan sisi yang berbeda.

Dengan dominasi warna hitam dan merah, Revlon mengumumkan secara resmi jargonLove Ismenjadi pesan yang mewakili karakter terbaru mereka. Lambang hati menonjolkan dengan lugas bahwa cinta merupakan bahasa universal yang mengandung pesan-pesan positif.

Perubahan jargon ini dilakukan secara serentak di seluruh dunia. kampanye itu pertama kali diresmikan di Times Square, New York, pada November 2014 lalu. Peluncuran itu ditandai dengan hadirnya Global Love Beacon, billboard interaktif yang menampilkan pesan penuh cinta dari seluruh dunia.

Love Is On terpilih karena mewakili inspirasi dan keterkaitan Revlon dengan kata Love dan On dalam nama merek R-EVLO-N. Jargon baru Revlon ini juga  bentuk usaha Revlon untuk semakin lebih dekat dan mengetahui kebutuhan konsumen.

Acara peluncuran kampanye tersebut juga sekaligus memperkenalkan tiga tren makeup yang dapat dengan mudah diaplikasikan oleh semua wanita dalam aktivitas sehari-harinya.

Pertama, ada tren Flirt with Color, yang mengajak para wanita untuk sejenak meninggalkan eyeliner warna hitam dan mengubahnya dengan warna-warna lain. Begitu pula dengan pemilihan warna cat kuku, pilihlah warna-warna terang untuk menampilkan sisi ceria Anda yang dapat menarik perhatian.

Lalu ada pula tren Lips in Love, di mana Anda bisa menunjukkan mood atau suasana hati lewat pemilihan warna lipstik. Ekspresikan cinta dengan warna bibir yang cerah, intens, dan memberi kesan feminin. Anda pun bisa mencoba tekstur yang berbeda, seperti gloss/lacquer yang berkilau atraktif, matte yang lembut dan tahan lama, atau creme/satin yang halus melembapkan.

Terakhir ada tren Flawless Affair, yaitu pemilihan makeup yang menonjolkan kecantikan kulit Anda yang berkilau alami. Jangan lupa untuk memberi karakter kuat pada wajah dengan statement eyebrows dan aplikasikan teknik contouring pada tulang pipi.

Selain memperkenalkan tiga tren makeup tersebut, Revlon juga mengumumkan produk terbarunya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, yaitu Revlon ColorStay Moisture Stain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: