Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Platform Baru Komputasi Awan Diluncurkan

30

jakartakitaJakartakita.com – VMware, Inc. memperkenalkan platform terpadu komputasi, jaringan dan penyimpanan tervirtualisasi untuk hybrid cloud yang pertama di industri.

Platform terpadu VMware berkonsep software-defined tersebut mendukung pelanggan dalam menciptakan sebuah lingkungan Private Cloud dan Public Cloud yang selaras, guna menjalankan, melindungi, serta mengelola berbagai macam aplikasi, baik yang tradisional maupun bawaan cloud.

Di samping itu, platform terpadu tersebut menawarkan keterbukaan dan beragam pilihan kepada pelanggan mengenai bagaimana membangun dan mengelola aplikasi-aplikasi dan lingkungan cloud untuk menunjang kebutuhan mereka yang spesifik.

“Software telah menjadi kunci utama dalam proses transformasi bisnis yang kini tengah berlangsung di seluruh lini industri yang dikelola secara tradisional di seluruh dunia,” kata Adi Rusli, Senior Director & Country Manager, VMware Indonesia, di Jakarta, Rabu (11/2).

Lebih lanjut dijelaskan, untuk meraih nilai bisnis seperti yang didambakan, perkembangan bisnis dewasa ini mulai bertransformasi, dari kegiatan yang difokuskan untuk meraih nilai dalam bentuk aset-aset keras, menjadi capaian dalam bentuk aset-aset lunak berwujud software dan data.

Dan untuk mencapainya, lanjutnya, peran TI (teknologi informasi) begitu signifikan terutama untuk membantu menentukan platform cloud yang kompatibel luar dalam, sekaligus mampu memenuhi segala tuntutan akan kelaikan dan keamanan yang tinggi.

“Melalui software ini, VMware mendukung pelanggan supaya mampu melewati masa transisi bisnis tersebut dengan gemilang, dengan menempatkan software dan data di setiap inti bisnis sebagai penggerak utama TI model baru masa kini,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: