Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Twitwar Soal Mobnas yang Berujung Adu Jotos

68
dok: youtube
dok: youtube

Jakartakita.com – Gara-gara berdebat tentang mobil nasional, pemilik akun Twitter @redinparis, yakni Roysepta Abimanyu, melakukan adu jotos dengan Cipta Panca Laksana, pemilik akun @panca66. Adu jotos berlangsung di Istora Senayan pada Rabu (11/2/2015) sekitar pukul 19.30 WIB.

Tweet tersebut membahas mengenai pandangannya terhadap kerja sama studi kelayakan pembuatan mobil Indonesia antara CEO Proton dan CEO PT Adiperkasa Citra Lestari (AM Hendropriyono) yang disaksikan oleh Presiden Joko Widodo.

Pemilik akun Twitter @panca66 tidak sependapat, hingga terjadilah perdebatan panjang di Twitter atau twitwar. Dari sinilah kemudian jotos-jotosan yang dilakukan di kawasan Istora Senayan, Rabu (11/2/2015) petang.

Dari video yang terdapat di YouTube, Panca mengenakan kaus hitam menghampiri Roysepta yang sudah menunggu di depan Istora. Keduanya terlihat baku hantam dan yang menyaksikan baku hantam itu tidak ada yang melerai. Perkelahian itu baru dilerai, ketika Roysepta sudah tak berdaya.

Aksi twitwar yang berakhir adu jotos ini menjadi pembicaraan ramai di Twitter, bahkan videonya juga diunggah ke YouTube.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: