Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Afgan Persembahkan Konser ‘Dari Hati’ di Hari Valentine

31

Konser Afgan dari hatiJakartakita.com – Penyanyi Afgan Syahreza siap mempersembahkan penampilan terbaiknya di konser ‘Dari Hati’ tepat pada hari Valentine esok. Konser tunggal perdananya di Indonesia ini, akan dilaksanakan di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta, pada 14 Februari 2015.

Dalam penampilannya nanti, Afgan akan diiringi musik orkestra yang akan dipimpin oleh Erwin Gutawa. Penampilannya dengan Erwin diakui Afgan adalah impiannya sejak kecil. Tak hanya itu dirinya juga akan diiringi big band jazz saat tampil selama dua jam di konser.

Tak hanya musik orkestra dan Jazz, Afgan juga akan menggandeng Dipha Barus sang DJ. Afgan juga akan tampil sambil nge-dance.

Konser berdurasi sekitar dua jam ini, akan Afgan bawakan dengan dua puluh lagu yang ada di seluruh album miliknya. Penyanyi Rossa dan Sherina juga akan tampil sepanggung dengan dirinya.

Momen konser nanti juga dimanfaatkan Afgan untuk menyanyikan lagu terbarunya secara live. Afgan akan membawakan single terbarunya yang nanti akan dinyanyikannya pertama kali di konser dan akan diputarkan hampir di 300 radio se-Indonesia pada tanggal 16 Februari 2015.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: