Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ingin Tetap Cantik dan Awet Muda, Minum Produk Ini!

48

Up Green TeaJakartakita.com – Tetap cantik dan langsing di usia yang tidak lagi muda adalah dambaan semua wanita. Namun, tidak mudah menjaga penampilan manakala lingkungan sekitar kita telah terkontaminasi polusi dan stress.

Tapi tahukah Anda, bahwa dengan rutin minum teh hijau atau green tea dapat mencegah penuaan dini dan menyehatkan tubuh? Artinya, membuat Anda tetap terlihat cantik dan bugar.

Tak heran, belakangan ini banyak sekali produk kecantikan, produk kesehatan, dan makanan yang menggunakan teh hijau dalam bahan pembuatannya.

Selain itu, teh hijau juga disebut-sebut sebagai tumbuhan ajaib. Itu semua karena teh hijau memiliki 5 unsur yang penting buat tubuh, yaitu gallaotechin, epicatechin, epigallocatechin, gallocattechin gallate, dan epigallocatechin gallate (EGCG). Nah, EGCG inilah yang dikenal sebagai unsur yang paling aktif dalam teh hijau, yang masuk dalam golongan polyphenol.

Menyikapi besarnya manfaat dari teh hijau ini, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) memperkenalkan Up Green Tea. Produk ini bukan sekadar teh hijau biasa, karena merupakan teh hijau instan yang mengandung antioksidan yang tinggi (mengandung Polifenol – EGCG).

Dalam siaran pers yang dirilis Jumat (13/2), Head of Food & Beverage Department PT CNI, Francisca Ramli mengungkapkan, kandungan antioksidan yang tinggi mampu melindungi sel-sel tubuh dan sel kulit dari kontaminasi radikal bebas.

“Sel kulit yang terjaga kesehatannya tentu membuat kulit terasa lebih segar dan terlihat lebih cantik. Kami menawarkan Up Green Tea, yang berbentuk serbuk teh hijau instan dan terbuat dari ekstrak teh hijau alami dengan penambahan ekstra polifenol EGCG (Epigallocatechin Gallate) 95% yang mengandung antioksidan sangat tinggi,” jelas Fransisca.

Ia juga mengatakan, satu lagi manfaat dari teh hijau yaitu manfaat awet muda. Menurutnya, teh hijau merupakan satu bahan alami yang tidak hanya mengandung vitamin C, tetapi juga antioksidan yang cukup tinggi. Kombinasi dari dua kandungan alami tersebut tentu saja sangat membantu untuk selalu tampil awet muda.

“Nah, buat para wanita, terutama yang ada di usia pertengahan 30-an, mari kita jaga kecantikan wajah dan tubuh kita dengan pola hidup sehat, pola makan seimbang serta bijak memilih minuman instan seperti Up Green Tea ini,” katanya berpromosi.

Adapun bentuk serbuk dari produk Up Green Tea, lanjut Fransisca, juga merupakan salah satu keunggulan dari produk ini. “Karena artinya semua manfaat positif yang terkandung di dalam teh hijau akan dapat langsung diserap/ dirasakan oleh tubuh. Oleh karena itu minuman ini cocok diminum kapan saja untuk menjaga kesehatan kita yang hidup di lingkungan yang sudah sarat polusi,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: