Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Masih Jomblo Di Usia 30 Tahun, Wanita Ini Bunuh Diri

22
Rachel Gow

Jakartakita.com – Petugas administrasi di sebuah rumah sakit di Haslingden, Lancashire, Inggris, Rachel Gow merasa pacarnya, Anton Tsvarev akan meninggalkan dirinya. Perasaan itulah yang membuat Rachel mengirimkan pesan pendek kepada pacarnya itu yang berisi ucapan ‘semoga kamu mendapatkan yang terbaik di masa depan.’

Setelah mengirim pesan pendek itu, Rachel kemudian bunuh diri. Anton sempat datang ke apartemen Rachel dan berusaha untuk menyelamatkan nyawanya. Namun, upaya yang dilakukan Anton sia-sia.

Tidak ada yang menyangka, kalau Rachel yang dikenal teman-teman dekatnya sebagai pribadi yang riang, supel, suka berpetualang, nekat mengakhiri hidupnya hanya karena di usianya yang 30 tahun, belum menikah dan memiliki keturunan.

Diduga, Rachel yang periang mulai berubah setelah sang Ibu, Connie, meninggal pada tahun 2011 lalu akibat kanker. Sejak saat itu Rachel berubah murung. Pertemuannya dengan Anton, sang kekasih barunya membuatnya kembali ceria. Namun, Rachel bersikap sangat posesif.

Rachel memang bermimpi bisa menikah dan punya anak dengan Anton. Bahkan Rachel sudah berencana menghabiskan hari ulang tahun ketiga puluhnya bersama Anton di Italia dan Las Vegas. Rachel sudah menabung. Tetapi, sayangnya hubungan Rachel dan Anton kemudian menjadi tidak stabil dan mereka pun mencoba untuk memperbaikinya.

Rachel sempat menemui psikolog pada September tahun lalu. Anton mengatakan, Rachel selalu kesulitan dalam menjalankan kehidupannya karena belum nikah serta belum punya anak. (Mirror UK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: