Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pemprov Banten Diminta Segera Bangun Jembatan Ciledug Indah

38

jakartakitaJakartakita.com – Pemerintah Provinsi Banten diminta segera menyelesaikan pembangunan jembatan Ciledug Indah 1, Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah di Tangerang, Kamis (12/2), mengatakan, Pemkot telah berkoordinasi dengan pihak propinsi Banten untuk mempercepat pembangunan jembatan Ciledug Indah 1. “Kita mendapatkan info dari Pemprov Banten bila proses lelang sudah dimulai pekan ini. Kita harapkan bisa segera pengerjaan,” katanya.

Jembatan di Ciledug Indah 1 yang berlokasi di KH Hasyim Ashari sudah dilakukan pembongkaran sejak tahun lalu namun belum dikerjakan hingga kini. Akibatnya, lalu lintas di jalan tersebut hanya menggunakan satu jembatan dan mengakibatkan kemacetan setiap harinya.

Sementara itu, saat banjir kali ini, banjir yang terjadi di wilayah Ciledug Indah semakin meluas karena satu jembatan itu belum selesai.

Camat Karang Tengah, Sucipto, mengatakan, jalan KH Hasyim Ashari yang tergenang mencapai 300 meter. Terkait jembatan ciledug indah yang belum jadi, pihaknya mengakui bila pengaruhnya sangat besar. “Memang ada dampak dari jembatan itu belum jadi sebab luapan air semakin besar,” ujarnya. (Antara)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: