Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Suzuki Address 113cc, Primadona Baru Motor Suzuki

78
dok: bikesmedia
dok: bikesmedia

Jakartakita.com – Hadirnya Suzuki Address 113cc semakin meramaikan jagat motor matic Indonesia. Motor ini adalah primadona baru motor matic besutan Suzuki.  Dari segi desain Suzuki Address 113cc ini terlihat benar – benar baru sangat berbeda dibandingkan pendahulunya Suzuki Next. Bebearapa fitur -fitur yang menarik juga ditanamkan dalam motor ini.

Fitur yang sangat menarik adalah bagasi Suzuki Address 113cc ini mampu menampung sebuah helm dan laptop ukuran 14 inchi, Sebuah ukuran bagasi yang terbesar dibandingkan dengan ukuran bagasi New Vario yang punya ukuran volume 13 liter atau Honda Spacy yang 18 liter. Suzuki Address ini memiliki ukuran bagasi sebesar 20,6 liter. Ada juga 2 wadah kecil tempat minuman dan barang kecil lain, ada juga pengait kecil di depan deck untuk membawa barang – barang belanjaan. Dengan ukuran ban depan 80/90 – 14, dan belakang 90/90 -14 membuat motor ini terlihat kokoh. Selain itu tangki bahan bakar Suzuki Address dapat menampung 5,2 liter sehingga jarak tempuh dapat lebih jauh.

Harga skutik yang mempunyai kapasitas bagasi super-besar 20,6 liter itu di Inggris dipatok 1.799 poundsterling, atau setara Rp 35 juta.Harga ini sangat mahal, mengingat Address dengan spesifikasi yang hampir sama cuma dijual Rp 13,89 juta saat kali pertama muncul pada akhir tahun 2014 di Indonesia.

Suzuki Inggris menyatakan bahwa unit akan mulai dipajang di dealer pada Maret 2015. Tak hanya sepeda motor, aksesori pendukung juga dijual, seperti bagasi tambahan, pelindung tangan, hingga tameng angin berbagai ukuran, sesuai kegemaran pengguna skutik di Eropa.

Sesuai komitmen SIS saat pengenalan perdana model ini, Address akan dikirim ke 20 negara di dunia. Kapasitas produksi maksimal pabrik di kawasan Tambun, Bekasi untuk Address mencapai 1 juta unit dalam setahun. Target dalam negeri 10.000 unit sebulan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: