Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tiger Woods Menyatakan Vakum Dari Dunia Golf

23
Tiger Woods
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mantan pegolf nomor wahid dunia, Tiger Woods, memutuskan vakum sejenak dari dunia golf  yang telah membesarkan namanya, dengan alasan tidak fit untuk tampil dalam sebuah turnamen.

Hal itu diungkapkan Woods setelah mundur dari ajang Phoenix Terbuka 2015 di Lapangan Golf Torrey Pines, San Diego, akhir pekan lalu.

“Saat ini saya perlu bekerja keras untuk mengembalikan penampilan terbaik. Penampilan dan poin saya tidak bisa diterima untuk tampil pada turnamen golf,” ujar Woods, melalui situs resminya seperti dilansir ESPN, baru-baru ini.

Sebelumnya, Woods sempat menjalani penyembuhan cedera punggung pada Agustus 2014 dan melakukan comeback pada Desember 2014. Sejak saat itu, mantan suami Elin Nordegren tersebut selalu gagal tampil impresif.

Woods semula dijadwalkan akan tampil di Honda Classic 2015 mulai 26 Februari mendatang. Namun pegolf keturunan Thailand itu tidak bisa memastikan keikutsertaannya.

Pekan ini, peringkat Woods melorot ke posisi 62 dunia. Itu merupakan posisi terendah sepanjang karier profesional Woods yang sudah berlangsung sejak Agustus 1996.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: