Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bayern Munchen Taklukan Hamburg di Bundesliga

40

Bayern Munchen - HamburgJakartakita.com – Pemimpin klasemen Bayern Munchen melumat habis Hamburg SV dengan skor sangat telak 8-0 dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Jerman (Bundesliga).

Thomas Mueller, Arjen Robben, dan Mario Goetze masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan di Stadion Allianz Arena, Munchen. Dua gol lainnya dikontribusi Robert Lewandowski dan Franck Ribery.

Kemenangan besar itu tak hanya membuat Bayern mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara dengan keunggulan delapan angka atas Wolfsburg di peringkat kedua, tetapi menghadirkan sejarah. Pasalnya, ini untuk pertama kalinya FC Hollywood meraih kemenangan dengan margin terbesar dalam 30 tahun terakhir, setelah melibas Kickers Offenbach dengan skor 9-0 pada Maret 1984.

Secara keseluruhan, kemenangan telak pada pekan ke-21 Bundesliga ini menjadi skor dengan margin terbesar ketiga sepanjang sejarah raksasa Liga Jerman tersebut. Rekor margin terbesar yang dibikin Bayern adalah ketika menang 11-1 atas Borussia Dortmund pada November 1971.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: