Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Laptop Layar 13 Inci Terkecil di Dunia

0 1,309
dell xps 13
foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand/merek Dell untuk produk laptop, lumayan punya nama dipasaran. Peminatnya pun lumayan banyak di Indonesia. Mungkin Anda merupakan salah satunya.

Baru-baru ini, Dell meluncurkan laptop Dell XPS 13, yang diklaim sebagai laptop 13 inci terkecil di dunia. Dan bahkan lebih kecil dibandingkan MacBook Air 13 inci dan komputer 13 inci lainnya.

Related Posts
1 daripada 6,570

The Verge, pada Sabtu (14/2) lalu melaporkan, laptop ini telah memenuhi semua standar tampilan laptop masa depan yang sangat ringan, tipis, dan dengan ketahanan baterai super mumpuni seperti halnya tablet dan smartphone.

Namun sayangnya, sebagai model laptop masa depan, Dell lupa menyisipkan kamera di tengah, sebaliknya malah diletakkan di pojok kiri. Adapun laptop ini memiliki tebal 9 mm dengan berat 1,27 kg.

Untuk harga jualnya, laptop ini dikabarkan dibanderol dengan harga mulai USD 799 atau sekitar Rp 9 juta dan hadir dengan dua konfigurasi model. Yang pertama, standar tanpa layar sentuh dengan layar 1080 pixel. Yang kedua, dengan layar sentuh dan panel 3200×1800 piksel.

Kedua model ini hadir dengan “infinity display” ala Dell, yakni layar dengan tepian kecil di sekelilingnya, sehingga Dell bisa memberikan layar lebar di paket yang kecil. Adapun desainnya dari alumunium, sehingga tidak terlihat seperti contekan MacBook Air.

 

Tinggalkan komen