Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jelang Imlek, ‘Shaun The Sheep’ Masuk Bioskop

54

Shaun The SheepJakartakita.com – Bagi masyarakat keturunan Cina, Tahun Baru Imlek merupakan pergantian tahun yang sesungguhnya. Namun tidak seperti pergantian tahun baru internasional, Tahun Baru Imlek ditandai dengan pergantian dari 12 shio. Pada 19 Februari 2015, masyarakat keturunan Cina akan merayakan pergantian tahun ke tahun Kambing Kayu.

Kabar gembira bagi Anda penggemar aksi menggelikan si domba lucu bernama Shaun, si anjing Bitzer dan kawanan domba lainnya dalam ‘Shaun The Sheep’. Karena Film ‘Shaun The Sheep’ akan tayang di bioskop menjelang pergantian tahun Kambing Kayu, pada tanggal 18 Februari 2015.

Film bergenre animation adventure family yang diproduksi oleh Studio Canal ini menceritakan perjalanan Shaun mencari sang majikan yang tertidur dalam karavan yang tidak sengaja meluncur menuju kota. Pencarian Shaun ternyata diikuti oleh teman-temannya dan malah menimbulkan masalah baru saat anggota pengendali hewan ingin menangkap Shaun dan teman-temannya.

Film kartun ini selain kocak juga sarat akan pesan moral. Pastikan Anda tidak melewatkan persembahan spesial ‘Shaun The Sheep’ kali ini. Anda bisa merayakan Imlek bersama keluarga sambil menonton ‘Shaun The Sheep’ di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: