Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meriahkan Imlek, Summarecon Mal Serpong Punya Segudang Acara

15

Imlek 2015 Summarecon Mal SerpongJakartakita.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Summarecon Mal Serpong (SMS) punya segudang acara dalam rangka Imlek. Tahun ini, Summarecon Mal Serpong mempersembahkan Shaun the Sheep: Year of the Sheep. Rangkaian acara special Imlek ini sudah digelar sejak 6 Februari hingga 15 Maret 2015 mendatang. Selain pemutaran film perdana Shaun the Sheep pada tanggal 14 Februari 2015, SMS juga menyajikan pertunjukan khas negara Cina, seperti barongsai dan Chinese orchestra. SMS pun akan menggelar meet and greet dengan Shaun, Timmy, dan Bitzer pada 19-22 Februari 2015.

Bagi masyarakat keturunan Cina, Tahun Baru Imlek merupakan pergantian tahun yang sesungguhnya. Namun tidak seperti pergantian tahun baru internasional, Tahun Baru Imlek ditandai dengan pergantian dari 12 shio. Pada 19 Februari 2015, masyarakat keturunan Cina akan merayakan pergantian tahun ke tahun Kambing Kayu. Mereka akan menerima angpau yang juga menjadi tradisi paling dinantikan saat Imlek.

SMS juga mempersembahkan program Fortune Hunt yang berlangsung dari 26 Januari hingga 26 Februari 2015. Khusus bagi pemegang kartu Bank Permata, dengan berbelanja sebesar Rp 500 ribu atau Rp 300 ribu  akan memperoleh kesempatan untuk mengambil lima angpau yang berisi beragam hadiah menarik berupa voucher belanja dan barang-barang elektronik.

Menyambut puncak pergantian Tahun Baru Cina, SMS mengadakan program yang akan menyenangkan para shopaholic sejati, yaitu Lunar Night Sale. Acara ini akan diadakan sebanyak dua kali, yaitu pada 7 Februari dan 14 Februari 2015, dengan penawaran potongan harga hingga 70 persen.

Suasana Imlek akan semakin meriah dengan Wonderful Oriental Chinese Orchestra di Broadway Stage yang siap menyemarakkan suasana Tahun Baru Imlek layaknya berada di Negeri Tirai Bambu.

Nah, jangan lewatkan persembahan istimewa SMS di hari Imlek. Rayakan Imlek bersama keluarga di Summarecon Mal Serpong.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: