Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PP Properti Lakukan Groundbreaking Proyek APP Tower 2

53
apartemen pavilion permata surabaya
foto : dok. pt pp properti

Jakartakita.com – PT. PP Properti, anak perusahaan konstruksi dan investasi ‘raksasa’ PT. PP (Persero) Tbk., pada Minggu (15/2), melakukan pemancangan tiang pertama (groundbreaking) Apartemen Pavilion Permata Tower 2.

Galih Saksono, Direktur Operasional PT. PP Properti berharap, dengan dilaksanakannya groundbreaking, kepercayaan konsumen terhadap pengembang plat merah ini semakin meningkat.

“Sungguh sebuah kebahagiaan bagi kami atas pencapaian sold out 100% Apartemen Pavilion Permata Tower 1 yang memasuki tahap akhir penyelesaian dan groundbreaking Apartemen Pavilion Permata Tower 2 yang baru saja dilakukan. Kami berharap, bukan hanya kami yang merasa bahagia, tetapi juga para konsumen Pavilion Permata Tower 1 karena akan segera memiliki apartemen berlokasi strategi di kawasan Mayjen Sungkono, Surabaya Barat,” ungkap Galih, melalui siaran pers yang diterima Redaksi Jakartakita.com, Minggu (15/2).

Bagus Febru Saptono, Project Manager Apartemen Pavilion Permata menambahkan, groundbreaking Apartemen Pavilion Permata Tower 2 menunjukkan profesionalisme pengembang yang mengusung tagline Beyond Space dalam berkarya, dengan berusaha mendeliver produknya tepat waktu dan sesuai dengan janji-janji yang diberikan kepada konsumen.

“Saat ini, hasil pemasaran Apartemen Pavilion Permata Tower 2 sudah lebih dari 60% terjual. Direncanakan, topping off Apartemen Pavilion Permata Tower 2 sekitar bulan Desember 2015 mendatang, sehingga bisa dijadwalkan serah terima awal tahun 2017. Hebatnya lagi, sampai saat ini, di Surabaya tidak ada pengembang yang bisa membangun apartemen kurang dari 2 tahun,” tukas Bagus.

Dia pun menjelaskan bahwa prospek pasar properti di Surabaya sangat menjanjikan. Menurutnya, sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan sekaligus gerbang bisnis utama untuk kawasan Indonesia Timur, perkembangan bisnis dan ekonomi di Surabaya cukup pesat. Begitupun dengan pertumbuhan pasar properti di Surabaya ke depan, dinilainya sangat prospektif.

pavilion permata surabaya - groundbreakingLebih lanjut Bagus menuturkan, hunian vertikal seperti apartemen dan kondominium yang berada di pusat kota semakin menjadi kebutuhan warga urban dan laris diburu. Beberapa faktor yang mendorongnya antara lain soal budaya masyarakat yang mulai berubah, peningkatan kelas menengah, dan keterbatasan lahan.

Proyek Apartemen Pavilion Permata Tower 1 dan 2 sendiri, lanjutnya, menawarkan konsep hotel service, high technology, dan smart living.

Adapun untuk Apartemen Pavilion Permata 1 terdiri dari 14 lantai (1 basement, 1 semi basement, dan 12 lantai typical) dan dijadwalkan penyelesaian struktur dan finishing pada bulan Maret 2015. Sehingga bisa segera melangsungkan serah terima kepada konsumen pada bulan April 2015.

Sementara itu, Apartemen Pavilion Permata Tower 2 menawarkan 2 varian tipe yakni 1 bedroom (SGA 23,2 meter persegi), 1 bedroom plus (SGA 25 meter persegi), 1 bedroom deluxe (SGA 27,1 meter persegi). Sedangkan untuk 2 bedroom ditawarkan 2 bedroom (SGA 37,5 meter persegi) dan 2 bedroom deluxe (SGA 38 meter persegi).

“Kami menawarkan varian cara pembayaran cash, installment, dan KPA untuk memudahkan konsumen memiliki Apartemen Pavilion Permata Apartment Tower 2. Bank-bank seperti Bank BRI, CIMB Niaga, Bank BTN dan Bank Muamalat serta bank lainnya siap membiayai fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) di proyek ini,” pungkas Bagus.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: