Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pria Kurang Menarik Ternyata Lebih Setia

25

Pasangan Suami IstriJakartakita.com – Di sekitar kita, banyak sekali pasangan suami istri, dimana si istri sangat cantik namun sang suami tergolong berpenampilan pas-pasan. Tahukah Anda kalau ternyata  pasangan suami istri di mana pihak istri dinilai lebih menawan ketimbang suami, memiliki pernikahan yang lebih harmonis dan langgeng. Mengapa demikian?

Salah satu alasan, mungkin karena pria dan wanita memiliki perbedaan prinsip dalam memilih pasangan hidup. Bagi pria, kecantikan dan penampilan fisik wanita adalah syarat utama. Sedangkan bagi wanita, mereka lebih mempertimbangkan kemampuan pria untuk bertanggung jawab untuk keluarganya nanti setelah menikah.

Walau definisi cantik itu sangat subyektif, bergantung dari kacamata siapa. Namun secara umum, cantik adalah mereka yang memiliki mata bulat, wajah lembut, bentuk wajah simetris, dan lingkar pinggang kecil.

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan oleh Journal of Family Psychology seperti dilansir dari Live Science, mengungkapkan suami berpenampilan pas-pasan yang memiliki istri relatif cantik akan memiliki semangat yang tinggi dalam mempertahankan rumahtangga mereka. Mereka akan bekerja mati-matian dan bertanggung jawab penuh sebagai kepala keluarga. Sebab, mereka merasa beruntung dan akan selalu berusaha lebih keras dalam memberikan kebahagiaan pada istri mereka

Sebaliknya, pasangan suami istri, di mana suami cenderung lebih menarik dibandingkan istri, rumah tangganya malah kurang harmonis. Sebab, menurut studi, suami tampan kurang mampu mencukupi kebutuhan istri dan keluarga.

Jadi kesimpulannya, pria yang memiliki penampilan kurang menarik, relatif lebih setia dan bertanggung jawab ketimbang pria tampan. Bagaimana menurut Anda?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: