Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tragis, Perempuan Ini Meninggal Saat Asyik Main iPhone

49
Evgenia Sviridenko
Foto Evgenia Sviridenko : Istimewa

Jakartakita.com – Sungguh tragis nasib yang dialami perempuan asal Omsk, sebuah kota kecil yang berjarak sekitar 2000 mil dari ibu kota Rusia, Moskow ini. Senin (9/2) lalu, perempuan bernama Evgenia Sviridenko yang berusia 24 tahun itu ditemukan tewas di bak mandi apartemen tempatnya tinggal. Diyakini, Sviridenko meninggal karena kesetrum setelah iPhone miliknya tercebur di bak mandi dalam kondisi masih tersambung dengan catu daya.

Teman sekamarnya, Yaroslav Dubinina (23) mengatakan kepada The Mirror, Sviridenko “mengambang di atas air” ketika dia menemukannya. “Saya melihat teleponnya sedang dicas. Tubuhnya masih gemetar, dan wajahnya tampak pucat,” tambah dia.

iPhone 4 milik warga Moskow itu dilaporkan masih bekerja ketika terendam dalam air, dengan posisi meng-update media social Vkontakte, situs social media milik Rusia yang mirip dengan Facebook.

Polisi  kemudian langsung menyelidiki kejadian tersebut untuk memastikan apakah korban benar–benar tewas karena tersengat listrik ataukah ada penyebab lain.

Ini merupakan kejadian pertama pada kecelakaan yang melibatkan pengisian baterai iPhone. Kejadian-kejadian lain lebih disebabkan karena kualitas charger atau baterai yang tidak sesuai dengan standar pabrik yang menyebabkan ledakan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: