Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Twitter Tingkatkan Pendapatan Dari Iklan

36
Twitter
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam pertemuan dengan para investor di San Fransisco beberapa waktu lalu, CEO Twitter Dick Costolo, mengungkapkan tentang rencana Twitter untuk meningkatkan pendapatan iklannya selama tahun 2015 ini.

“Salah satu rencana kami adalah dengan mempromosikan iklan setiap 20 tweet. Artinya, sekitar 5% dari konten setiap stream Twitter merupakan konten sponsor,” kata Costolo seperti dikutip dari The Verge, baru-baru ini.

Selain itu, Twitter juga akan bekerjasama dengan Google. Melalui kerja sama ini, maka tweet apapun di Twitter bisa dicari di Google. Dengan cara ini, Twitter bisa mempromosikan tweet-nya di luar basis penggunanya.

Adapun pada Minggu lalu, Twitter telah memulai fungsi video untuk bersaing dengan Facebook dalam meningkatkan jumlah pengguna, untuk lebih banyak menghabiskan waktunya di layanan Twitter.

Sebagai informasi, pada kuartal IV tahun fiskal 2014, Twitter mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 97% dibanding periode sama tahun sebelumnya. Tapi, jumlah pengguna hanya naik 2% dibanding periode sama tahun sebelumnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: