Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Brand Fashion Asal Jepang Melebarkan Sayap

56

UniqloJakartakita.com – Brand/merek fashion asal Jepang – Uniqlo, kembali melebarkan sayap usahanya dengan membuka toko pertamanya di Jakarta Selatan, tepatnya di Gandaria City pada 24 April mendatang.

Berlokasi di lantai upper ground (UG), gerai seluas 2.290 meter persegi ini juga menawarkan koleksi untuk pria, wanita dewasa bayi termasuk koleksi lengkap UT (Uniqlo T-shirt) yang dibanderol mulai dari Rp. 249.000.

Setelah Gandaria City, Uniqlo akan membuka gerai keduanya di kawasan Tangerang Selatan pada awal Juni 2015. Berlokasi di dalam AEON Mall BSD CIty, gerai tersebut memiliki 2551 meter persegi dan menawarkan koleksi lengkap untuk pria, wanita , anak-anak dan bayi. Sebelumnya, Uniqlo sudah memiliki sebuah gerai di Summarecon Mal Serpong.

“Pembukaan toko pertama di Jakarta Selatan serta di luar Jakarta akan menjadikan kami lebih dekat dengan para pelanggan. Kedua toko baru ini juga memberikan kualitas dan variasi seperti harapan pelanggan selama ini,” kata Yasuhiro Hayashi, Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia melalui siaran tertulisnya baru-baru ini.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan toko ini, Uniqlo merencanakan untuk mengadakan berbagai promosi menarik di kedua toko tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: