Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Haddad Alwi Dukung Jokowi Lewat Lagu

37

Haddad AlwiJakartakita.com – Gonjang-ganjing antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri yang menjadi polemik belakangan ini. Rupanya menginspirasi Haddad Alwi, seorang musisi yang dikenal dengan lagi-lagu religinya untuk membuat lagu berisi dukungan terhadap Jokowi selaku presiden.

Jokowi jangan kau gentar.. Jokowi jangan kau bimbang.. Jokowi jangan kau ragu.. Rakyat ada bersamamu..
Ya Allah Ya Tuhan Kami.. Sayangilah negeri ini.. Jauhkan presiden kami.. Dari ragu juga grogi..

Demikian lirik lagu berjudul ‘Jokowi Jangan Kau Ragu’ itu seakan-akan menyindir sekaligus menyemangati Jokowi soal kisruh KPK dan Polri. Lirik awal lagu sudah dipertegas untuk meminta Jokowi agar tak takut mengambil keputusan.

Jika ditengok ke belakang, Jokowi memang terkadang punya sikap yang terkesan tak tegas. Bahkan banyak masyarakat yang masih kecewa karena Jokowi tak bersikap keras soal konflik KPK-Polri hingga kini.

Video klip lagu ini juga dibuat sederhana. Dari awal lagu sampai selesai, tampak Haddad Alwi dan seorang penyanyi wanita, Rara Tarmizi, sibuk berduet mengambil suara di studio rekaman. Selain itu juga ada beberapa penari pria dan wanita menari-nari di taman dengan pakaian bebas mirip seperti setting film India. Aransemen musik pun berirama padang pasir, khas Haddad Alwi.

Sampai saat ini, video yang diunggah oleh akun Youtube milik Haddad Alwi itu sudah ditonton lebih dari 53 ribu orang. Video itu juga baru mengudara Selasa, 10 Februari 2015.

Mau nonton video klip lagu baru Haddad Alwi buat Jokowi? Simak videonya di bawah ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: