Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yuk, Berburu ‘Istana’ di Indonesia Property Expo 2015!

31

Indonesia Property Expo 2015Jakartakita.com – Perhelatan Indonesia Property Expo kembali digelar pada tahun ini. Pameran yang digelar di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, ini diikuti oleh 180 pengembang dengan 400 proyek. Beberapa pengembang terkenal seperti Ciputra Group, Duta Putra Land, Adhi Karya, HK Realtindo, Gapura Prima hingga Sentul City, ikut serta memamerkan rumah tapak dan apartemen terbaru mereka.

Produk yang dipamerkan meliputi rumah bersubsidi dan nonsubsidi, apartemen premium, ruko, rumah, dan apartemen menengah. Dalam pameran yang diselenggarakan pada 14-22 Februari 2015 tersebut juga ditawarkan berbagai jenis properti yang dilelang dengan harga yang variatif. Di mana harga lelang terendah mulai dari Rp46 juta hingga miliaran rupiah di berbagai lokasi. Semua pengunjung pameran berhak mengikuti program lelang ini, asalkan memberikan DP sebesar 10 juta rupiah.

Dalam pameran ini BTN selaku pihak penyelenggara memberikan kebijakan khusus untuk transaksi yang dilakukan selama masa pameran. Kebijakan khusus yang dapat dimanfaatkan antara lain approval permohonan kredit langsung di tempat, suku bunga kredit 9,25 persen, uang muka hanya lima persen, diskon biaya asuransi, diskon biaya provisi 50 persen, dan bebas biaya administrasi.

Bagi masyarakat yang tidak sempat hadir ke lokasi pameran dapat mengakses melalui portal BTN properti di alamat www.btnproperti.co.id. Portal ini berisi daftar rumah yang dijual oleh pengembang  yang telah bekerja sama dengan BTN.

Nah, bagi Anda yang sedang berburu ‘istana’. Yuk, kunjungi pameran ini. Siapa tahu Anda justru menemukan rumah idaman Anda di pameran ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: