Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Azura House, Klaster Yang Dibandrol Kurang Dari Rp 1 Milyar

53
AZURA HOUSE
foto ilustrasi : sinar mas land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land, melalui BSD City menjawab keinginan masyarakat untuk memiliki hunian di kota mandiri tersebut, melalui Azura House, klaster perdana dari kawasan hunian hijau terbaru, Vanya Park. Fantastiknya, harga yang ditawarkan kurang dari Rp. 1 miliar untuk produk properti yang memiliki beragam keunggulan dalam sebuah kawasan terbaik.

Vanya Park sendiri, merupakan kawasan hijau yang asri, berada di lokasi strategis, serta dirancang secara artistik sebagai sebuah kawasan hunian terbaik untuk memanjakan kehidupan setiap penghuninya. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Hal ini mempermudah keterjangkauan wilayah dan meningkatkan nilai  investasi properti Azura House sebagai klaster pertama Vanya Park.

Melalui siaran pers yang diterima Redaksi Jakartakita.com, Minggu (15/2) lalu, Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengungkapkan, keberadaan Azura House dengan harga kurang dari 1 Miliar membuat semua orang kini bisa tinggal dan merasakan kenyamanan hidup di BSD City.

“Ini merupakan sebuah inovasi dari Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan dalam tren hunian di masyarakat melalui kawasan hunian hijau Vanya Park yang bisa dijangkau masyarakat. Selain mendapatkan pengalaman baru dan harga yang masih baru, Azura House tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari rumah di kawasan BSD City,” ungkapnya.

Sinar Mas Land, lanjutnya, akan memberikan promo khusus untuk pembelian perdana Azura House. Pembeli akan mendapatkan interior senilai puluhan juta rupiah dan voucher pembelian  interior hingga ratusan juta rupiah.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: