Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Bos Path Indonesia

45

William TunggaldjajaJakartakita.com – Setelah resmi membuka kantor cabangnya di Indonesia. Akhirnya jejaring sosial Path juga mengumumkan secara resmi pemegang jabatan Country Manager mereka untuk Indonesia. Dia adalah William Tunggaldjaja, pria 29 tahun kelahiran Bandung yang mulai mengisi posisi tersebut pada bulan Februari 2015.

Pria lulusan jurusan Mechanical Engineering Universitas Berkeley, California, AS ini mengawali karir di kantor pusat Microsoft di Seattle, AS.  Sebelum mulai bekerja di Path, William sebelumnya pernah menjabat sebagai Country Manager Zomato Indonesia dan Vice President Lazada Indonesia.

Sebagai bos baru Path untuk Indonesia, pria asli Bandung ini punya mimpi besar untuk memajukan Path sekaligus mengangkat konten lokal. William memang sudah menyiapkan sederet strategi untuk menyesuaikan model bisnis Path dengan pasar Indonesia.

Langkah awal yang dilakukan adalah menggandeng Doku untuk mempermudah pengguna Path Indonesia dalam melakukan sticker, dan aplikasi lainnya di Path. Hal ini termasuk gebrakan baru, karena Path di negara lain, biasa menggunakan kartu kredit untuk bertransaksi. William juga optimis, Path akan berjaya di Indonesia.

Comments are closed.

%d bloggers like this: