Take a fresh look at your lifestyle.

Nong Poy, Waria Tercantik Sedunia

0 2,090

Nong PoyJakartakita.com, Bangkok – Sekilas tidak ada yang akan mengira kalau artis dan model Thailand ini, dahulunya adalah seorang pria. Karena tak tampak sedikitpun raut wajah keras seperti pria, namun berdandan ala wanita seperti kebanyakan kaum transgender.

Ya, dialah Nong Poy,  transgender asal Thailand yang karirnya sedang melejit. Pemenang kontes kecantikan transgender Miss International Queen 2004 itu justru mendapatkan pujian karena memiliki kecantikan yang sempurna layaknya seorang model wanita.

Related Posts
1 daripada 3,301

Tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan tubuh indah semampai, Poy yang bernama asli Saknarin Marnyaporn  juga memiliki suara lembut layaknya wanita. Saat melihat iklan yang dibintangi Poy, tidak terdengar sedikitpun suara yang berat atau serak. Tak heran, karirnya di dunia model berkembang menjadi seni peran. Poy dipercaya membintangi film produksi China berjudul The White Storm pada 2013 silam.

Setiap transgender 28 tahun itu memamerkan foto di akun instagramnya @poydtreechada, Poy langsung menerima banyak komentar. Kebanyakan komentar seputar kecantikan yang dimiliki oleh mantan pria yang berasal dari Phang Nga, Thailand itu.

Wah, memang cantik sekali ya Nong Poy!

Tinggalkan komen