Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih”

36

Meme di situ kadang saya merasa sedihJakartakita.com : Jika mendengar kata “selebriti”, sebagian besar dari kita pastinya akan teringat dengan sederet nama-nama tenar dengan penampilan fisik menawan, kaya raya, punya segudang prestasi yang kerap ‘nampang’ di berbagai media konvensial, seperti; koran, majalah, dan televisi.

Namun, sejak masuknya era internet disertai dengan pesatnya perkembangan berbagai media sosial, belakangan kita pun mulai akrab dengan berbagai istilah selebriti dadakan, sebut saja, artis youtube, seleblog, selebtwit, dan yang masih cukup fenomenal saat ini adalah keberadaan para selebgram di jejaring sosial berbasis fotografi instagram.

Tak sedikit selebriti dadakan yang justru bukan pengguna aktif media sosial. Namun, ada sekelompok pengguna media sosial yang ‘kurang kerjaan’ menyebarkan meme secara viral di Path, Twitter, Instagram dan Facebook. Seperti meme seorang polwan dengan jargon  ‘Di situ kadang saya merasa sedih’.

Sosok polwan dalam meme yang kini meramaikan jagat maya itu bernama Brigadir Dewi Sri Mulyani yang bertugas di SATLANTAS Polrestabes Bandung. Sosok Dewi dikenal publik semenjak tampil di promo program 86 yang tayang di NET TV.

Dalam promo video tersebut, Dewi tengah berkisah mengenai suka duka sebagai seorang polisi lalu lintas. Sehari-hari bertugas sebagai polisi yang kerap mengatur anak-anak kecil, membuat Dewi merasa sedih karena kesibukannya malah membuat dia jauh dari anak-anaknya.

Dengan ekspresi wajah sedih, Dewi pun curhat, “Anak pasti mengharapkan ada sosok orangtuanya. Di situ kadang saya merasa sedih. Di mana anak saya pasti seperti itu, padahal tidak semua kegiatan saya bisa menemani anak saya.”

Namun curhatan pedih Dewi itu justru ditanggapi berbeda oleh para netizens. Kalimatnya yakni ‘Di situ kadang saya merasa sedih’ langsung menjadi kalimat yang diplesetkan dengan kocak dalam sebuah meme. Ada banyak versi meme ‘Di situ kadang saya merasa sedih’. Dan Semua mampu ‘mengocok’ perut hingga sakit perut.

Kira-kira Bu Dewi tahu tidak ya, kalau dirinya sudah menjadi selebriti dadakan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: