Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

JKT48 dan AKB48 ‘Manggung’ Bareng

380

JKT48 dan AKB48Jakartakita.com – Akhirnya setelah sekian lama menunggu, JKT 48 dan saudaranya AKB 48, girlband asal Jepang akan ‘manggung’ bareng dalam konser yang bertajuk, “Bergandengan Tangan dengan Kakak”. Konser ini akan digelar   di Main Hall The Kasablanka, Jumat (20/2) mulai pukul 19.00 WIB.

Ini adalah kali kedua AKB48 datang dan menggelar konser di Jakarta, Sebelumnya pada 25 Februari 2012 lalu mereka juga sempat menggelar konser bersama JKT48 di Balai Kartini Jakarta, Namun saat itu JKT48 masih berumur 3 Bulan sejak debut pertama mereka di Tv Indonesia, dan jumlah Fans nya pun masih belum seperti sekarang.

Sebelumnya, JKT48 dan AKB48 juga pernah sepanggung di Tokyo Dome. Saat itu seluruh personil AKB48 ikut serta. Namun pada konser yang digelar sehari setelah Imlek besok, Jumat (20/2/2015) hanya 16 personil AKB48 yang ikut. Sedangkan semua anggota JKT48 dari generasi 1 hingga 3 akan ikut serta di konser tersebut.

Nah, bagi Anda penggemar kedua girlband ini, jangan lewatkan penampilan kedua girlband ini besok ya!


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com