Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Selama Liburan Imlek, Apple Genjot Produksi Apple Watch

50
apple watch
foto : istimewa

Jakartakita.com – Apple meminta Quanta Computer, perusahaan yang berbasis di Taiwan dan satu-satunya perakit Apple Watch, untuk mulai memproduksi massal sekitar 5-6 juta unit dari tiga model arloji pintar tersebut selama liburan Tahun Baru Imlek ini, dan bersiap-siap untuk peluncurannya April mendatang.

Wall Street Journal (WSJ) baru-baru ini melaporkan, model Entry-level Apple Watch menyumbang setengah dari jumlah produksi, sedangkan model mid-level sepertiga dari jumlah produksi.

Sementara untuk edisi high-end Apple Watch yang berbalut emas 18-karat, menurut WSJ akan diproduksi dengan jumlah yang relatif kecil pada kuartal pertama, namun pada kuartal kedua, Apple berencana untuk memproduksi lebih dari 1 juta unit per bulan.

Banyak pihak mengatakan, produk yang sedianya bakal dibanderol dengan harga mulai dari 349 dolar ini, merupakan sebuah terobosan baru dalam hal teknologi IT. Pasalnya, perangkat arloji pintar ini dapat menerima panggilan telepon dan pesan, memutar musik, dapat berfungsi sebagai dompet digital untuk membayar barang dan memantau detak jantung melalui sensor khusus.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: