Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Poster Menggelikan Film ‘Romeo dan Rinjani’

54

Romeo RinjaniJakartakita.com –  Satu lagi film Indonesia yang mengangkat kisah para pendaki gunung dan keindahan alam pegunungan. Setelah film ‘5cm’ yang mengangkat kisah persahabatan lima sahabat dengan latar belakang puncak Mahameru. Kini giliran film ‘Romeo dan Rinjani’.

Film ‘Romeo dan Rinjani’ arahan Fajar Bustomi ini mengangkat kisah sepasang kekasih dengan latar belakang Gunung Rinjai di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Selain dibintangi oleh Alexa Key dan Deva Mahenra, sebagai bintang utama. Amel Alvi, Kimberly Rider, Donna Harun, Gary Iskak, Sam Brodie, dua personel Cherrybelle (Ryn & Novi). Ada juga dua orang stand up comedian yang ikut membintangi film ini, yaitu Sammy Not A Slim Boy, dan Fico Fachriza.

Rencananya film ini akan diputar di bioskop Indonesia mulai bulan April 2015.  Poster film ini pun sudah beredar. Alexa Key, pemeran wanita dalam film ini berpose dengan ransel di kawah Rinjani.  Alexa tampak mengenakan hot pants super pendek, dan tank top.

Tentu saja poster film ini menjadi bahan ‘banyolan’ dari kalangan para pendaki gunung. Pasalnya, baju yang dikenakan oleh Alexa Key, sama sekali tidak menggambarkan seorang pendaki gunung. Terlebih lagi, gunung yang didaki dalam film tersebut adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia, yang sudah pasti sangat dingin. Kalau pun benar ada pendaki gunung yang nekat berpakaian seseksi itu saat mendaki gunung Rinjani, bisa dipastikan akan mati karena kedinginan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: