Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gila, Pasangan Miliuner Ini Wariskan Hartanya ke Monyet

33

MonyetJakartakita.com – Ada-ada saja kelakuan pasangan miliuner asal India ini.  Pasangan suami-istri di India yang kaya raya mewariskan seluruh kekayaan mereka kepada monyet peliharaan mereka.

Seperti dilansir dari The Express Tribune, Brajesh Srivastava dan istrinya, Shabista, tidak memiliki anak. Mereka mengadopsi monyet yang diberi nama Chunmun.

Pasangan miliuner tersebut mengatakan hidup mereka menjadi lebih sejahtera dan tenteram setelah mengadopsi monyet itu. Karena itulah keduanya menyiapkan Chunmun sebagai pewaris tunggal harta kekayaan mereka.

Bagi pasangan itu, Chunmun sudah seperti anak bagi mereka. Bahkan Brajesh dan Shabista pernah menggelar sebuah pesta pernikahan mewah untuk Chunmun. Di rumah pun, Chunmun dan istrinya tinggal di kamar mewah dengan berpendingin ruangan dengan segala fasilitas nomer satu. Oleh karena itu mereka ingin memastikan Chunmun akan tetap sejahtera sepeninggal mereka nanti.

Pasangan yang menikah tanpa restu keluarga itu mengaku hidup dalam kemiskinan sebelum mengadopsi Chunmun. Kehidupan mereka berubah menjadi sejahtera setelah mengadopsi monyet itu pada 2004.  Kini pasangan itu tinggal bergelimang harta di Negara Bagian Uttar Pradesh, kawasan utara India.

Shabista adalah pengacara yang sukses, dan suaminya, yang berusia 48 tahun, memiliki beberapa bisnis. Di antaranya jaringan televisi kabel dan pabrik tepung. Seluruh bisnis tersebut sudah dibalik namakan atas nama Chunmun.

Gilanya lagi, dalam waktu dekat pasangan miliuner ini juga akan menggelar pesta ulang tahun pernikahan Chunmun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: