Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Pemenang Puteri Indonesia 2015

329
puteri indonesia 2015 - anindya kusuma putri
foto : puteri-indonesia.com

Jakartakita.com – Anindya Kusuma Putri yang menjadi wakil Jawa Tengah, dinobatkan sebagai Puteri Indonesia. Perempuan yang pernah memenangi Gadis Sampul 2008 itu berhasil menyisihkan empat finalis lain di malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (20/2) malam.

Selanjutnya, Anindya akan melanjutkan tugas-tugas sebagai Puteri Indonesia, termasuk jadi wakil di ajang Miss Universe 2015.

Berdasarkan profil singkat yang ditulis laman puteri-indonesia.com, perempuan kelahiran Semarang ini memiliki hobi yang cukup menarik. Anin, begitu dia biasa disapa memiliki hobi travelling, lari, badminton dan basket.

Bahkan, Miss Universe 2014, Paulina Vega pun sempat melayangkan pujian untuk Anin.

“Saya suka kepribadiannya yang menyenangkan,” ujar Paulina.

Mahasiswi Kolombia berusia 22 tahun itu mengatakan Anindya telah menjadi penerjemah sekaligus duta Indonesia yang baik baginya. “Dia telah mengajari dan banyak hal tentang Indonesia padaku,” katanya.

“Saya percaya kamu bisa bertugas dengan baik tahun ini,” pungkasnya.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com