Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tiga Sukhoi Siap Kawal Myuran dan Andrew

24
dok: alutsista
dok: alutsista

Jakartakita.com, Denpasar – Menjelang detik-detik eksekusi mati terhadap dua terpidana mati kelompok “Bali Nine’ Myuran Sukumaran dan Andrew Chan.Tiga pesawat Sukhoi SU-30MKI siap kawal pemindahan  kedua terpidana Mati tersebut.

Tiga Sukhoi dengan nomor registrasi TS-3007b, TS-3003c, dan  TS-3004d, yang diterbangkan dari Lapangan Udara Sultan Hasanuddin Makassar mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, Minggu (22/2/2015) itu, kini telah ‘stand by’  di lapangan base Ops Lanud Ngurah Rai. Selain ketiga pesawat tersebut, juga disiagakan sebuah helikopter Colibri.

Dalam waktu yang hampir bersamaan juga datang dua pesawat Hercules yang membawa kru pesawat. Kedua pesawat itu kini sudah meninggalkan Bali. Pesawat Hercules A1319 kembali ke Halim Perdanakusuma, Jakarta, dan A1317 berangkat menuju Yogyakarta.

Seperti yang sempat dikatakan Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Momock Bambang Samiarso, pemindahan Myuran dan Andrew akan segera dilakukan. Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan sudah siap menampung mereka untuk segera dieksekusi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: