Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

26 Maret 2015, Lenny Kravitz Gelar Konser di Jakarta

30

Lenny KravitzJakartakita.com – Musisi serba bisa asal Amerika Serikat, Lenny Kravitz, akan menyapa seluruh fans-nya di Jakarta lewat konser yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, 26 Maret 2015 mendatang. Variant Entertainment berhasil membuat Lenny Kravitz memasukkan Jakarta Indonesia dalam schedule rangkaian turnya yang bertajuk “Strut World Tour”. Selain Indonesia, penyanyi yang tahun ini genap berusia setengah abad itu juga akan tampil di Jepang, Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Australia.

Rencananya pelantun hits “Are You Gonna Go My Way” tersebut akan membawakan 15 hingga 16 lagu yang menjadi hits di beberapa albumnya pada konser sepanjang dua jam tersebut. Pemilihan Istora Senayan sengaja dipilih, karena konser Lenny Kravitz ingin membawa suasana akrab antara sang supertstar dan para fans. Bahkan, di beberapa konser Kravitz sebelumnya, Kravitz mengajak beberapa fans perempuan ke backstage atau atas panggung.

Tak hanya itu, penggemar Lanny Kravitz yang akan datang pada konsernya nanti akan dimanjakan dengan tata panggung dan visual effect yang keren. Perpaduan pertunjukan panggung, tata panggung, visual effect dan sound effect diharapkan mampu memuaskan hasrat para penggemarnya.

 Tiket konser Lenny kravitz di jual dalam lima kategori di dua periode berbeda. Harga tiket Pre-Sale (15 Desember 2014 – 5 Januari 2015); Festival Rp1,25 juta, Tribune Rp700 ribu, Silver Rp1juta, Gold Rp2 juta, Platinum Rp3,5 juta. Sedangkan tiket reguler yang akan dijual menjelang konser (6 Januari 2015 – 26 Maret 2015) adalah; Festival Rp1,75 juta, Tribune Rp900 ribu, Silver Rp1,5 juta, Gold Rp2,7 juta, Platinum Rp5 juta. Keseluruhan harga tiket belum termasuk pajak sebesar sepuluh persen. Tiket dapat dibeli melalui situs Rajakarcis.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: