Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ada Apa Dengan Kunjungan Miss Universe dan Puteri Indonesia ke Lexus Gallery?

59
Lexus Gallery and Miss Universe 1
foto : dok.lexus

Jakartakita.com – Miss Universe 2015, Paulina Vega bersama Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri dan didampingi Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia Putri K. Wardani mengunjungi Lexus Gallery pertama di dunia, yang berlokasi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Kedatangan kedua ratu kecantikan tersebut, disambut langsung oleh Lexus Principal Indonesia, Hiroyuki Fukui dan Suparno Djasmin.

Dalam siaran pers yang dirilis Senin (23/2), dilaporkan bahwa kunjungan Miss Universe, Paulina Vega bersama Putri Indonesia, Anindya Kusuma Putri ke Lexus Gallery adalah untuk bertemu langsung dengan customer Lexus dan merasakan ‘Personal Experience’ Lexus dengan berbagai fasilitas yang ada di Lexus Gallery.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap customer Lexus, kami mengadakan Lexus Gathering agar customer Lexus dapat berbincang langsung dengan Miss Universe serta Putri Indonesia di Lexus Gallery pertama di dunia,” kata Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia.

Sebagai informasi, gedung Lexus Gallery berlantai 3 ini menghadirkan meeting room yang bisa digunakan oleh customer Lexus, serta terdapat library mewah dengan berbagai buku referensi. Bahkan, tersedia Sky Lounge dengan fish pond yang menghadirkan sanctuary yang nyaman serta relaxing.

Adapun selama satu minggu kegiatan di Jakarta, Miss Universe serta Putri Indonesia didampingi Lexus LS series sebagai Official Vehicle of Miss Universe.

Lexus LS merupakan flagship yang mengedepankan kenyamanan paripurna dengan fasilitas dan teknologi terdepan. Di Indonesia, Lexus LS hadir dengan pilihan LS 460L serta LS 600hL.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: