Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ada Cincin Tunangan, di Balik Sarung Tangan Merah Lady Gaga

29
dok: Gagadaily
dok: Gagadaily

Jakartakita.com, Hollywood – Sebelumnya dikabarkan, penyanyi nyentrik resmi bertunangan dengan aktor Taylor Kinney (33), kekasih yang telah dipacarinya sejak 2011. Pada saat pertunangan, Taylor menyerahkan cincin tunangan seharga 400 ribu dolar AS kepada Gaga.Konon, cincin berlian itu tersemat di jari manis Gaga.

Namun, sayangnya publik tidak bisa melihat langsung seperti apa cincin tunangan seorang ratu pop itu di ajang perhelatan Academy Awards yang diselenggarakan di Dolby Theater, Los Angeles, Minggu (22/2/2015) waktu setempat atau Senin (23/2/2015) WIB. Pasalnya, Gaga melenggang dengan anggun di perhelatan tersebut dengan memakai gaun panjang berwarna putih lengkap dengan sarung tangan merah sebatas siku.

Perlu diketahui, ini adalah kali pertama Gaga menghadiri ajang Academy Award dengan gaun malam yang anggun. Pada tahun-tahun sebelumnya, Gaga biasa tampil dengan gaya pakaian yang nyentrik dan nyeleneh.

Gaun cantik berwarna putih itu adalah  karya perancang Azzedine Alaia . Gaga juga mengaku pada majalah Vogue, kalau sebenarnya gaun itu sudah dirancang jauh hari sebelum dirinya bertunangan dengan Taylor. Jadi sarung tangan merah itu bukan strategi Gaga untuk menyembunyikan cincin tunangannya.

Gaga pun dengan bangga mengatakan kepada media kalau gaun putih tersebut sangat istimewa. Karena butuh waktu  1.600 jam dan dibantu 25 orang untuk membordir gaunnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: