Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Tawarkan Cassea Tower Mulai Dari Rp 423 Jutaan

50
Cassea Tower
foto : dok. sinar mas land

Jakartakita.com – Pengembang properti, Sinar Mas Land menghadirkan tower keempat dari Casa de Parco Apartment, yaitu Cassea Tower.

Sebagai tower terakhir, Cassea memiliki beragam keunggulan dan fasilitas terbaik yang tidak kalah dari 3 tower sebelumnya yaitu Orchidea Tower, Magnolia Tower, dan Gardenia Tower.

Adapun untuk harga yang ditawarkan di tower keempat Casa de Parco tersebut, mulai dari Rp 423 jutaan, diluar PPN.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya Senin (23/2) mengungkapkan, Cassea Tower menjadi solusi kebutuhan masyarakat terhadap properti hunian dengan harga terjangkau namun bernilai investasi tinggi.

“Tower terbaru ini menghadirkan kenyamanan untuk gaya hidup urban yang berkualitas dan selaras dengan lingkungan hijau alami bagi para penghuninya,” jelasnya.

Sebagai informasi, Apartemen Casa de Parco berada di lokasi strategis di kawasan komersial taman kota barat yang menjadi jantung kota BSD City. Apartemen dengan luas area ± 2,1 hektar tersebut, ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas yang lengkap, serta lingkungan hijau yang asri.

“Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Semua ini membuat Casa de Parco menjadi pilihan paling tepat, tak hanya sebagai hunian, namun juga sebagai investasi properti bernilai tinggi,” ujar Ishak, berpromosi.

Rencananya, Cassea Tower akan dilaunching tanggal 23 – 28 Februari 2015 dan menghadirkan promo menarik selama pembelian di masa launching, yaitu promo cara bayar bertahap 48 kali dan KPA 36 kali.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: