Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Suami Arumi Bachsin, Masuk Bursa Calon Bupati Trenggalek

27

Emil DardakJakartakita.com – Meski belum resmi, suami artis Arumi Bachsin, Emil Dardak mengisyaratkan maju dalam bursa pencalonan Bupati Trenggalek, Jatim yang akan dihelat Desember 2015. Emil Dardak percaya diri melangkah sebagai calon Bupati Trenggalek periode 2015-2020 setelah mendapat dukungan politik dari Partai Demokrat dan PAN.

Sekalipun Emil tidak tinggal dan dibesarkan di Kabupaten Trenggalek. Namun, ayah Emil,  Hermanto Dardak merupakan putra asli kota berjuluk Bumi Menak Sopal tersebut.

Untuk meyakinkan niatnya maju bursa Pilkada Trenggalek tersebut, peraih gelar doktor termuda di salah satu universitas ternama di Jepang ini bahkan mengaku telah terjun langsung ke berbagai kelompok masyarakat Trenggalek untuk melihat dan mendengar sendiri aspirasi warga Trenggalek.

Demi menjadi Bupati Trenggalek. Bahkan, Emil yang sempat diisukan akan diusung PDIP dalam bursa Pilkada Kota Depok ini, mengaku tidak gentar meski harus bersaing dengan Petahana Wakil Bupati Trenggalek, Kholiq yang diusung PKB.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: