Akhir 2015, Bolt Targetkan 3 Juta Pelanggan

Logo BoltJakartakita.com – Sejak diluncurkan 14 Desember 2013, penyedia layanan internet Bolt telah memiliki lebih dari satu juta pelanggan. Dengan demikian, Bolt mengklaim dirinya sebagai operator LTE pertama yang memiliki lebih dari satu juta pelanggan di Indonesia.

Bolt yang telah diluncurkan sejak akhir tahun 2013 itu merupakan layanan internet dengan pertumbuhan jumlah pengguna yang cepat, yaitu rata-rata 54 persen per kuartalnya.

Prestasi tersebut didukung oleh beberapa faktor, di antaranya adalah pertumbuhan layanan mobile internet, infrastruktur jaringan, serta strategi produk dan pemasaran yang inovatif.  Saat ini Bolt telah memiliki BTS sebanyak 2.900 sites di Jabodetabek, 12 layanan Bolt One, 6 Bolt Store, dan lebih dari 1.000 outlet partner.

Bolt menargetkan pada akhir tahun 2015, Bolt memiliki sekurangnya 3 juta pelanggan. Untuk itu, Bolt berencana menambah jumlah BTS menjadi 4.000 sites dan meluncurkan produk-produk yang lebih inovatif, baik dari sisi paket internet, konten, maupun perangkat 4G yang ditawarkan.

Comments

comments




One thought on “Akhir 2015, Bolt Targetkan 3 Juta Pelanggan”

  1. Andy says:

    Gawattt, makin banyak aja hasil rampokaannnnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire