Take a fresh look at your lifestyle.

Curi Start, LG Bakal Rilis 4 Smartphone Baru di Ajang MWC Awal Maret 2015

0 808
smartphone LG
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pertarungan pasar smartphones semakin sengit. Beragam merek terus menjejali pasar lewat beragam inovasi produk terkini.

Tak mau kalah dengan produsen smartphone lainnya, LG dikabarkan bakal merilis empat smartphone terbaru dengan harga kompetitif yang ramah kocek, di ajang MWC awal Maret 2015 mendatang.

Related Posts
1 daripada 8,490

Portal Ubergizmo.com, Senin (23/2) melaporkan, smartphones yang dimaksud adalah LG Joy dengan layar 4 inci, LG Leon berlayar 4,5 inci, LG Spirit pengusung layar 4,7 inci, dan LG Magna yang bakal jadi smartphone 5 inci.

LG Joy sendiri akan hadir sebagai smartphone dengan harga paling murah dan dibekali spesifikasi seperti prosesor quad-core 1.2GHz dan kamera belakang 5MP dan kamera depan berkualitas VGA.

Sedangkan untuk tiga smartphone lainnya, dikabarkan akan mengusung spesifikasi yang hampir sama seperti prosesor quad-core 1.2Ghz untuk versi 3G dan prosesor quad-core 1.3GHz untuk versi 4G LTE. Sementara untuk kameranya, LG Magna akan dibekali kamera depan 5MP, LG Spirit bakal mengusung kamera depan 1MP, dan LG Leon akan mengandalkan kamera depan VGA.

Sayangnya, tidak ada info mengenai kepastian harga dari produk-produk yang disebut diatas. Kita tunggu saja.

Tinggalkan komen