Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta Jadi Tuan Rumah Social Media Week 2015

53

Social Media Week JakartaJakartakita.com – Ibukota Indonesia, Jakartam telah terpilih menjadi salah satu dari 7 kota besar dunia yang menggelar salah satu konferensi digital bertaraf internasional terbesar tahun ini, Social Media Week 2015 (#SMW15). Berbagai konferensi dan workshop dengan pembicara dari layanan media sosial ternama menarik minat penggiat media sosial Indonesia.

Social Media Week sendiri merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan sejak 2009. Selain di Jakarta, acara bertaraf internasional ini juga dilakukan berbarengan di enam kota di dunia, yakni New York, Milan, Hamburg, Copenhagen, Lagos, dan Bangalore.

Acara yang akan berlangsung selama sepekan pada 23 – 27 Februari 2015 ini merupakan suatu kebanggaan bagi Indonesia. Dengan pengguna internet mencapai 72 juta jiwa, Indonesia menjadi raksasa internet Asia Tenggara.

Jakarta terpilih menjadi tuan rumah Social Media Week karena pengguna internetnya luar biasa. Tingkat penetrasi di negeri ini pun mencapai 29% dan masyarakatnya aktif bersosial media.

Event yang digelar di mall Pacific Place  ini menargetkan ada sekitar 3.000 pengunjung yang datang. Salah satu rangkaian acara social media week ini, rencananya Kaskus akan meluncurkan logo barunya.

Kunjungi eventnya agar tidak  ketinggalan gosip terkini seputar media sosial di event Social Media Week 2015!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: