Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Line Sediakan Layanan Premium untuk Pebisnis

49

LineJakartakita.com – Di era internet dimana perkembangan teknologi media sosial maju pesat. Media sosial menjadi sarana penting bagi perusahaan untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan pelanggan mereka. Tak hanya sebagai wadah untuk berpromosi, media sosial juga menjadi tempat untuk menemukan masukan dan ide baru untuk perkembangan perusahaan di masa depan sekaligus meningkatkan branding perusahaan di mata konsumen dan calon konsumen.

Maraknya para  pelaku usaha berpromosi di media sosial membuat Line  meluncurkan sebuah layanan baru untuk pemasaran dan komunikasi yang inovatif untuk para pelaku bisnis lokal kecil dan menengah di Indonesia.

Layanan bertajuk LINE@ sendiri adalah sebuah layanan pemasaran dan komunikasi yang inovatif untuk para pelaku bisnis lokal kecil dan menengah yang memungkinkan mereka untuk mempromosikan informasi baru serta berkomunikasi dengan klien, pelanggan, dan kontak bisnis lainnya hanya hanya dengan mudahnya melakukan klik melalui ponsel mereka.

Bagian terbaik dari aplikasi ini sendiri adalah pengguna dapat memiliki teman sebanyak yang diinginkan tanpa ada batasan jumlah tertentu. Setiap pengguna LINE juga dapat dengan mudah memperoleh sebuah akun dengan hanya menetapkan nama akun, foto profil, kategori akun, dan subkategori akun. LINE@ ID menyediakan identitas yang disediakan otomatis secara acak pada akun aplikasi permulaan.

Pihak Line juga menyediakan ID Premium opsional yang memungkinkan bagi mereka yang tertarik membuat ID sendiri menggunakan karakter alfanumerik dengan biaya yang cukup murah. Hanya dengan merogoh kocek Rp 308 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan ID akun yang Anda inginkan.

LINE@ saat ini sudah dapat diunduh secara gratis dengan mencari kata kunci ‘LINEAT’ di Google Play Store dan Apple Apps Store.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: