Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Permusuhan Abadi Samsung vs iPhone Bohong! Ini buktinya…

39
Apple-Samsung
foto : istimewa

Jakartakita.com – Rumors di masyarakat yang mengatakan bahwa Apple dan Samsung terlibat ‘permusuhan abadi’ nyatanya tidak terbukti.

Faktanya, Samsung dikabarkan telah menandatangani penawaran miliaran dolar AS dengan Apple dan LG untuk memasok generasi berikutnya modul random access memory (RAM) pada perangkat terbaru mereka yang sementara ini bernama LG G4 dan Apple iPhone 6S (atau iPhone 7).

Kabar ini disampaikan media Korea Selatan seperti dilansir situs teknologi Phone Arena, namun tidak menyebutkan jenis random access memory (RAM) yang akan dipasok untuk kedua handset tersebut.

Lebih lanjut, Phone Arena menyebutkan, berdasarkan perjanjian tersebut, Samsung akan mulai menyediakan LG Electronics 100 persen chip mobile DRAM yang dibutuhkan untuk LG G4smartphone yang akan diluncurkan April.

Selain itu, Samsung juga akan menangani setidaknya setengah dari jumlah yang dibutuhkan Apple untuk iPhone terbarunya yang untuk sementara ini bernama iPhone 6S.

“Samsung juga dilaporkan akan memasok tidak kurang dari 70 persen chipset A9 Apple untuk iPhone 7,” tambah Phone Arena.

Sebagai informasi, Samsung baru-baru ini mengumumkan telah memulai memproduksi secara massal DDR4 RAM yang dibuat dengan proses 20nm, serta stackable 3 GB RAM/32 GB combo storage, yang merupakan next-gen dari DDR3.  Jenis DRAM baru DDR4 menawarkan dua kali massa jenis dan kinerja I/O, untuk pemula, dibanding DDR3.
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: