Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sony Rilis Ponsel Android 4G Murah

52
dok: sonymobile
dok: sonymobile

Jakartakita.com – Sony baru saja merilis varian baru Xperia E4g yang merupakan varian kedua dari Xperia e4 yang sudah lebih dahulu lahir. Tampaknya pertimbangan koneksi data menjadi faktor yang mendorong lahirnya varian Xperia E4g ini, yang memang dibekali teknologi 4G LTE sebagai pembeda dari pendahulunya.

Tak banyak perubahan yang dilakukan oleh Sony di varian Xperia E4g ini yang dirilis pada awal Februari 2015 ini. Selain dipersenjatai dengan dukungan teknologi 4G. Xperia E4g juga dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,4 GHz, meningkat dari prosesor quad-core 1,3 GHz di sang kakak.

Layarnya sedikit lebih kecil, yakni 4,7 inci dengan dukungan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Xperia E4 sendiri memiliki layar 5 inci dengan dukungan resolusi yang sama.

Seperti dilansir dari situs Sony Mobile, spesifikasi lain dari Xperia E4g sama persis dengan Xperia 4. Ada RAM 1 GB, penyimpanan internal 8 GB, kamera belakang 5 megapiksel, dan kamera depan yang mengusung resolusi sensor 2 megapiksel. Perangkat ini berjalan di sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Dengan baterai 2.300 mAh yang diusungnya, Xperia E4g diklaim bisa bertahan dua hari penggunaan aktif.

Daya tahan baterai Xperia E4 bisa ditingkatkan berkat software khusus yang didesain untuk menjalankan mode Stamina dan Ultra Stamina dalam pengoperasian sehari-hari.

Rencananya Xperia E4g akan dijual 50 negara sekaligus pada bulan April mendatang dengan harga 145 dollar AS atau sekitar Rp 1,9 juta. Kira-kira Indonesia termasuk tidak ya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: