Take a fresh look at your lifestyle.

Wujudkan Momen Lamaran Berkesan Lewat ‘Engagement Planner’

0 869
dok: The Heart Bandits
dok: The Heart Bandits

Jakartakita.com – Salah satu tahapan penting dalam sebuah pernikahan adalah momen lamaran. Momen ketika dua orang yang saling mencintai sepakat menikah setelah sang pria mengatakan “Would you marry me?” atau “Maukah kamu menikah denganku?”

Sedemikian istimewanya momen tersebut, hingga tak jarang pasangan yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan cara yang istimewa. Momen lamaran yang tak biasa menjadi tren tersendiri. Makanya tak mengherankan di Youtube banyak video-video lamaran romantis yang menjadi impian banyak pasangan.

Untuk membuat momen lamaran yang luar biasa memang butuh ide kreatif. Namun, jika Anda tidak sempat memikirkan ide kreatif untuk momen istimewa Anda. Jangan khawatir! Sekarang ada engagement planner atau perencana lamaranyang siap membantu Anda.

Related Posts
1 daripada 71

Konsepnya sama seperti wedding planner, sang engagement planner akan membuatkan Anda rencana dan menyiapkan segala hal yang dibutuhkan.

Paket lamaran ini menyediakan Anda segalanya, mulai dari menyiapkan resto romantis tempat ‘penembakan’, koreografer tarian dengan lagu-lagu pilihan, jika Anda ingin membuat flashmob. Salah satu situs yang memiliki paket ini adalah Brilliant Event Planning yang berbasis di New York, mengatakan paketnya “Sempurna untuk klien kami yang memiliki mimpi besar namun bujet minim.”

The Heart Bandits juga  memiliki beberapa pilihan lamaran istimewa, antara lain; paket piknik yang ditawarkan mulai dari US$ 590 atau sekitar Rp 7,5 juta. Adapun paket yang lebih mewah, termasuk memakai mobil limo 6 jam, makan malam romantis, seorang fotografer yang siap menangkap tiap momen, champagne, gitaris yang ditawarkan mulai dari Rp 43 jutaan.

Sungguh harga yang fantastis, namun dijamin akan membuat lamaran Anda menjadi tak akan terlupakan. Anda tertarik untuk mencobanya?

Tinggalkan komen