Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cutie Cats Cafe, Kafe untuk Pecinta Kucing

62

Cutie Cats CafeJakartakita.com – Hang out di kafe sambil bermain dengan kucing bukan hal yang aneh di Jepang. Konsep unik ini sedemikian fenomenal hingga menjadi tren di negara-negara lain. Sejak pertama yang dibuka di Tokyo, tahun 2005. Cat cafe menyebar  di negara-negara lainnya seperi Singapura, Kanada, Beijing, London, Rusia, dan lain-lain.

Kabar gembira bagi Anda pecinta binatang kucing.  Andapun bisa berkuliner sambil bermain dengan kucing-kucing lucu. Tak perlu jauh-jauh ke Singapura apalagi ke Jepang, sekarang Anda bisa menyambangi  Cutie Cats Café, yang merupakan cat cafe pertama di Jakarta dan Indonesia.

Para pengunjung dan pecinta kucing dapat bermain dan berelaksasi bersama kucing di kafe yang berlokasi di Kemang ini. Memang kafe ini tidak menyediakan makanan dan minuman yang beragam seperti di kafe lainnya. Namun di kafe ini, Anda bisa puas bermain dengan aneka kucing lucu dari beragam ras, seperti exotic, persia, mainecoon, bengal, lokal, dan scottish fold yang terjaga kesehatan dan kebersihannya. Tetapi kafe ini melarang pengunjung untuk membawa serta kucing peliharaan saat mengunjungi kafe karena alasan kebersihan.

Cutie Cats Cafe sebenarnya sudah dibuka sejak 12 Februari 2015, untuk mengetes pasar. Namun baru hari ini, Kamis (26/2/2015) Cutie Cats Cafe resmi dibuka secara umum.

Lia Kurtz selaku pemilik kafe adalah pecinta kucing. Dia kebetulan memiliki 31 ekor kucing, baik yang pedigree bersertifikat maupun non-pedigree yang merupakan kucing liar yang diselamatkan.

Untuk bermain bersama para kucing menggemaskan di Cutie Cats Cafe, Anda cukup membayar Rp 50.000 di hari kerja dan Rp 75.000 di akhir pekan untuk 1 jam pertama. Pengunjung akan dikenai biaya Rp 35.000 untuk jam berikutnya. Kafe unik ini berlokasi di House of Pika Pika Lantai 2, Jalan Kemang 1 Nomor 12 F, Jakarta Selatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: