Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pasangan Selebriti Ini ‘Memarkir’ Uang Mereka di Garasi

248
dok: istimewa
dok: istimewa

Jakartakita.com – You are what you drive. Mobil yang Anda kendarai menunjukkan siapa Anda. Makanya tak mengherankan kalau para selebritis dunia berlomba-lomba membeli mobil-mobil mewah demi menunjukan eksistensinya.

Tak hanya selebritis, siapapun yang memiliki uang berlimpah pasti tergiur untuk memboyong mobil-mobil mewah untuk mengisi garasinya. Semakin banyak mobil mewah yang mengisi garasinya maka semakin hebatlah mereka.

Sebuah situs jual beli mobil, Carmudi membuat riset tentang para selebritis dunia yang ‘memarkir’ uang mereka di garasi. Carmudi juga menggunakan aplikasi mobil-lovemeter untuk melihat seberapa besar cinta pasangan selebritis ini pada kendaraan mewah yang mereka miliki.

Berikut adalah 5 pasangan selebritis dengan koleksi kendaraan mewahnya:

1. Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Kedua pasangan ini adalah penggila mobil mewah. Di garasinya ada belasan mobil mewah dengan nilai total 650 ribu dolar AS atau sekitar 8.1 milyar rupiah. Nilai tersebut hanya 0,2 persen dari nilai total kekayaan mereka berdua.

Koleksi mobil mewah Brad Pitt dari Jeep Cherokee, Ducati, BMW Hydrogen hingga yang termahal Lexus LS 460 F Sport. Sedangkan koleksi dari Jolie, mulai dari Ford Explorer,  hingga yang termahal Jaguar XJ. Skala mobil-lovemeter mereka berdua 1 dari 5.

2. David dan Victoria Beckham.

Di garasinya ada belasan mobil mewah dengan nilai total 3 juta dolar AS atau sekitar 37.5 milyar rupiah. Nilai tersebut hanya 1 persen dari nilai total kekayaan mereka berdua.

Koleksi mobil mewah mereka  mulai dari Jeep Wrangler,  hingga yang termahal Rolls Royce Panthom Drophead Coupe. Skala mobil-lovemeter mereka berdua 2 dari 5.

3. Pangeran William dan Kate Middleton

Di garasi pasangan bangsawan Inggris ini ada 9 mobil mewah. Dua di antaranya, VW Golf dan Audi A3 Hatchback milik Kate Middleton. Sedangkan koleksi termahal Pangeran William adalah  Bulletproof Bentley Flying Spur yang bernilai 400 ribu dolar AS. Nilai total kendaraan mewah mereka adalah 790 ribu dolar AS atau hampir 10 milyar rupiah. Nilai tersebut hanya 2 persen dari nilai total kekayaan mereka berdua. Skala mobil-Lovemeter mereka 3 dari 5

4. Kim dan Kanye.

Pasangan selebritis ini memiliki belasan koleksi kendaraan mewah bernilai total 5 juta dolar AS, atau sekitar 62,5 milyar rupiah, yang merupakan 3 persen dari total kekayaan mereka. Koleksi termurah mereka dimiliki oleh Kim beruba Porsche Panamera Turbo, dan termahal Mercedes Benz SLR Mc Laren senilai lebih dari 6 milyar rupiah. Skala mobil-lovemeter mereka adalah 4 dari 5.

5. Jay Z dan Beyonce 

Pasangan penggila mobil kendaraan supermewah ini mengkoleksi kendaraan senilai 17,3 juta dolar AS atau 216 milyar rupiah, ini sama dengan 20 persen total kekayaan mereka berdua. Koleksi termurah Jay Z adalah Jeep Wrangler sedangkan koleksi termahalnya Pagani Zonda lebih dari 4 milyar rupiah. Begitu cintanya mereka pada kendaraan mewah, tak heran kalau skala mobil-lovemeter mereka 5 dari 5.

Harga mobil di atas sesuai dengan harga mobil di negara asal mereka, yang boleh jadi harga berkali-kali lipat jika di jual di Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: