Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perseteruan Demian dan Ki Kusumo Kian Memanas

40

Demian VS Ki KusumoJakartakita.com – Beberapa waktu lalu jagat Twitter dibuat heboh oleh persteruan yang terjadi antara dua public figure kondang, Ki Kusumo dan Demian. Polemik antara mereka ditengarai bermula dari sebuah tweet Demina yang menyebut jika semua paranormal itu penipu.

Merasa tersindir,  Ki Kusumo marah besar. Di saat sang paranormal menyebut namanya telah dilecehkan, si illusionist menampik jika ia pernah menuliskan kata-kata sindiran untuk lawannya itu.

Semakin hari, perseteruan antara keduanya semakin memanas dan sulit untuk diselesaikan secara baik-baik. Demian pun ogah minta maaf,  karena merasa dirinya tidak salah.

Seperti diketahui, istri dari Demian, Sara Wijayanto sendiri adalah seorang spiritualis yang bekerja di bidang serupa dengan Ki Kusumo. Hal itulah yang akhirnya dijadikan landasan Demian untuk membela diri jika dirinya tak akan pernah menyindir profesi paranormal. Di akun twitternya, Demian hanya menceritakan penipuan penyembuhan klenik yang ia dan keluarganya alami.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: