Take a fresh look at your lifestyle.

Mantan Bek Madrid Terancam Di Bui

0 970
fabio cannavaro
foto : istimewa

Jakartakita.com – Jika Anda penggemar sepak bola, pasti mengenal nama Fabio Cannavaro. Yups, baru-baru ini ada info terbaru dari mantan pemain bintang Juventus dan Real Madrid serta timnas Italia tersebut.

Fabio dikabarkan sedang tersandung masalah setelah menerobos segel yang dipasang di vilanya di Naples, Italia, yang dipasang pihak berwajib untuk urusan investigasi kasus pelanggaran regulasi konstruksi.

Related Posts
1 daripada 7,001

Kabarnya, istri Fabio, Daniela Aeroso, dan adiknya, Paolo Cannavaro, juga terancam hukuman. Ketiganya masuk ke vila untuk berenang. Mereka mengabaikan aturan bahwa properti itu sudah disita polisi dan ketiganya sudah dilarang masuk. Atas pelanggaran itu, Fabio terancam hukuman 10 bulan penjara.

The Mirror melaporkan, ketiganya langsung mengajukan banding. Artinya, hukuman atas Fabio, Paolo, dan Daniela untuk sementara ditunda hingga pengadilan meninjau kembali kasus tersebut.

Sebelumnya, Fabio dan Daniela juga dikabarkan tengah diselidiki atas kasus penghindaran pajak yang terjadi pada 2014.

Cannavaro sendiri, adalah salah satu pemain paling sukses di Italia dan dunia. Pemain yang dulu dikenal sebagai bek tangguh itu kini memulai karier sebagai manajer di klub Cina, Guangzhou Evergrande. Di bawah kendali Cannavaro, Guangzhou tampil di Liga Champions Asia tahun ini.

 

Tinggalkan komen