Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sssttt, Ternyata Wanita Lebih Suka Pria Wangi

46

Pria Wangi ParfumJakartakita.com – Pria berwajah ganteng bak pangeran dan bertubuh atletis ternyata bukan jaminan gampang mendapatkan kekasih. Ternyata selain ganteng, aroma tubuh yang enak alias wangi menjadi salah satu daya pikat pria. Percuma wajah ganteng dan tubuh kekar kalau ‘bau ketek’.

Sebuah studi terbaru yang melibatkan ratusan mahasiswa Oxford sebagai responden menunjukkan bahwa wanita selalu menempatkan aroma tubuh pria sebagai hal yang paling penting mereka perhatikan saat memilih pria. Bagaimana aroma tubuh pria yang tercium bisa menentukan tingkat ketertarikan terhadap wanita.

Seperti dilansir  dari Ask Men, bagi wanita, wangi tubuh pria ternyata lebih penting ketimbang penampilan, perut six pack, tinggi badan maupun jumlah penghasilan. Sementara pria justru  menempatkan penampilan fisik sebagai hal yang utama ketika memilih wanita.

Sekadar tidak badan, tentu tidak cukup membuat perempuan ‘klepek-klepek’ di pelukan pria. Pria perlu aroma tubuh yang ‘enak’ untuk menambah kepercayaan diri sehingga membuat wanita betah berlama-lama di dekatnya. Sebab secara ilmiah, wanita memang lebih terpengaruh dan sensitif terhadap bau ketimbang pria.

Ketika menghirup aroma yang menyamankan di suatu tempat, maka tempat tersebut akan selalu berkesan positif bagi orang yang menghirupnya. Hal yang sama pun terjadi ketika wanita menghirup aroma menyenangkan dari pria. Secara tidak sadar, wanita akan memiliki pemikiran positif terhadap pria tersebut dan akhirnya melihatnya sebagai sosok yang lebih menarik.

Nah, nasehat untuk kaum pria. Selain rutin mandi dan menggunakan deodorant, pilihan parfum yang tepat merupakan salah satu kunci dari kesempurnaan penampilan seorang pria.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: