Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Leonard Nimoy, Mr. Spock di Film Star Trek Tutup Usia

36

Mr. Spock 'Star Trek'Jakartakita.com – Bagi Anda penggemar serial klasik Star Trek, film sains fiksi tentang pesawat ruang angkasa yang menjelajahi beragam galaksi pasti mengenal tokok Mr. Spock. Aktor pemeran Mr Spock di serial klasik Star Trek, Leonard Nimoy meninggal dunia. Ia meninggal di usia 83 tahun pada Jumat (27/2/2015).

Nimoy meninggal dunia setelah menderita sakit paru-paru akut. Ia meninggal dunia saat berada di rumahnya, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari AFP,meninggalnya  pemeran Mr Spock itu disebarkan oleh cucunya, Dani, melalui Twitter.

Dia manusia yang luar biasa, sebagai suami, kakek, kakak, aktor, penulis –banyak lagi daftarnya– dan seorang teman. Terimakasih atas duka cita yang mendalam. Semoga kalian semua hidup langgeng dan sejahtera (LLAP). Dani,” katanya sembari menyebutkan kata yang sering diucapkan Mr Spock di film Star Trek, “life long and prosper (LLAP)”.

Nimoy sempat berkicau terakhir kalinya pada Senin lalu, di akun twitternya @TheRealNimoy mengucapkan “Hidup itu seperti taman. Momen sempurna dapat saja dicapai, tapi tidak bisa dimiliki, kecuali kenangan. LLAP

Tak hanya rekan sesama aktor dan fans yang berduka atas kepergian ‘Mr. Spock’ yang pertama kali dirilis tahun 1960-an ini. Komunitas sains, bahkan NASA pun ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Nimoy.

Selamat jalan Leonard Nimoy! Long life and prosper!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: