Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Akhirnya Manchester United Taklukan Sunderland 2-0

134

MU vs SunderlandJakartakita.com – Setelah sempat imbang dengan skor 0-0, hingga akhir babak pertama. Selepas turun minum, MU mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol setelah wasit menunjuk titik putih. Wasit lalu mengeluarkan kartu merah untuk Wes Brown yang dinilai melanggar Radamel Falcao.

Pemain Sunderland tidak terima dengan keputusan itu. Dari tayangan lambat terlihat  John O’Shea-lah yang terlihat mendorong badan Falcao hingga terjatuh. Namun, Roger East tetap kepada keputusannya untuk memberikan kartu merah kepada Brown.

Pada menit ke-65, Wayne Rooney yang didaulat sebagai penendang penalti, berhasil menyarangkan bola ke pojok kanan gawang Sunderland. Pada menit ke-83, Rooney mencetak gol keduanya di laga ini setelah memanfaatkan bola rebound hasil tepisan kiper Costel Pantilimon. Skor 2-0 untuk MU pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Menurut catatan premier league, sepanjang laga, MU menguasai bola sebanyak 75 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 19 usaha. Adapun tim tamu melepaskan tiga tembakan akurat dari lima percobaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: