Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

‘Bercerai’ dari Sony, Vaio Rilis Ponsel Pintar

229

Smartphone VaioJakartakita.com – Masih ingat dengan Sony Vaio, merek laptop canggih yang terkenal dengan ketipisannya? Ya, lama tak terdengar, Sony dan Vaio ternyata sudah lama ‘bercerai’. Kini Vaio mencoba peruntungannya di pasar gadget dengan memproduksi ponsel pintar sendiri.

Jika mendengar Vaio mungkin yang langsung teringat dibenak Anda adalah brand Sony. Namun kini Vaio yang telah lepas kerjasama dengan Sony dilaporkan mencoba peruntungannya di pasar gadget dengan memproduksi smartphone sendiri.

Dilansir phonearena (26/2/2015), Vaio yang sudah mengakhiri kontrak dengan Sony sejak 2014 lalu karena keputusan Sony untuk menarik diri dari penjualan laptop, berencana akan merilis ponsel pintar terbaru mereka pada 12 Maret 2015 mendatang.

Berdasarkan informasi dari lansiran tersebut diketahui jika ponsel pintar perdana Vaio ini nantinya akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 5 inci 720p, prosesor 64-bit Snapdragon 410, RAm 2GB, internal memori 16GB, dan bakal berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Sedangkan untuk urusan kamera, ponsel pintar  dari Vaio ini akan dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Namun masih belum diketahui, berapa harga yang akan dibanderol Vaio untuk ponsel pintar perdananya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: